Selasa, 02 Mei 2017

PEDULI GIZI 2017

PEDULI GIZI 2017









     Sebelum dimulainya acara, pada hari jumat diadakan brefing terlebih dahulu untuk kelancaran acara dan meningkatkan koordinasi antar PJ acara satu dengan yang lain. Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara. Sambutan yang pertama oleh ketua panitia, sambutan kedua oleh Dosen pendamping dan sambutan terakhir oleh Kepala Sekolah SD N 3 Tlogosari Kulon. Pemberian kenang-kenangan dari Hima DIV Gizi yang diberikan kepada pihak sekolah.

Setelah pembukaan ada pemberian materi tentang 10 pesan umum gizi seimbang dengan penjelasan dan tampilan slide yang menarik serta jargon yang dilontarkan oleh pemateri membuat anak-anak memperhatikan dengan baik. Seusai pemberian materi acara dilanjutkan dengan antropometri (pengukuran tinggi badan, berat badan, dan imt), sembari menunggu antrian anak-anak diberikan tontonan video menarik.



Saat anak-anak mengetahui acara selanjutnya adalah games, mereka sangat antusias. Games yang dilakukan adalah pesan berantai dengan seluruh anak kelas 5 SD N 3 Tlogosari Kulon sebagai peserta yang dibagi menjadi 4 kelompok dimana setiap kelompoknya terdiri dari 10 anak.
Dengan foto bersama dosen,guru panitia, serta anak – anak kelas 5 SD N 3 Tlogosari Kulon menandakan berakhirnya acara di SD tersebut.




Evaluasi diadakan di kampus dengan dihadiri seluruh panitia, evaluasi dilakukan guna memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada program kerja ini untuk program kerja kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar